Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Sabtu, 07 Januari 2012

Hanya Aku

Tuhan..

seandainya Engkau mampu menyampaikan pesanku secara langsung buat dia, aku pengen bilang kalo aku sayang banget sama dia.
Entah apakah dia masih punya rasa itu atau enggak, tapi aku sangsi kalo dia masih sayang.
Banyak hal yang membuatku berpikir seperti itu, rasa perhatiannya hilang Tuhan..
Dia bukan seperti orang yang aku sayang selama ini.
Seketika dia membenciku
Tak sudi lagi aku mengganggu hidupnya
Serasa ia terbebani olehku.
Aku tak bermaksud mengganggunya, sungguh.
Hanya saja aku butuh dia slalu ada di sampingku Tuhan..
Entah aku masih bertanya-tanya, apa yang sebenarnya membuat ia amat membenci keberadaanku saat ini.
Kami seakan orang asing yang tak pernah saling kenal.
Sungguh, sakit ketika harus menghadapi keadaan seperti ini.
Aku tak kuat menanggung rasa bersalah atas sikapnya yang seperti ini
Aku tak cukup kuat untuk menahan rasa ini sendirian.
Aku ingin dia tau, disini aku sangat merindukannya, entah kapan terakhir ia berkata manis, setauku pun ia sudah tak pernah berkata manis lagi padaku.
Sedih, marah, bersalah, segala rasa bercampur serasa mengutukku
Serasa menghukumku bertubi-tubi
Tolong aku Ya Allah.. apa bila Engkau berkehendak akan aku dengannya, dekatkan kami..
Jikalau tidak, aku mohon padaMu, beri aku alasan yang tepat mengapa harus tidak.
Karna aku tak mampu menopang rasa sayang ini sendiri...

Engkau Maha Tahu apa yang aku harapkan..

0 komentar:

Posting Komentar