Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Rabu, 04 Januari 2012

Tanpa Judul

Aku seketika seperti tak mengenal siapa dirimu
Kau layaknya orang asing bagiku
Aku tak mengerti sesuatu yang tak engkau ketahui secara pasti menjadi sebab perlakuanmu terhadapku
Tak tau harus bagaimana aku menjelaskannya padamu
Yang jelas kau orang yang berbeda dari yang dulu pernah aku kenal
Aku slalu sabar dengan perlakuanmu itu
Setulus hati aku menerima konsekuensi dari setiap kesalahanku
Tapi yang tak aku mengerti, kau tak pernah menganggap itu semua
Seperti angin lalu, apa yang aku lakukan demi kamu hilang begitu saja dari ingatanmu
Aku tak membutuhkan balasan
Aku hanya membutuhkan segala pengertianmu
Tiap apa yang aku lakukan tak harus selalu menjadi sebuah kesalahan kan ??
Aku tak pernah dengan sengaja melakukan kesalahan untuk menyakiti perasaanmu
Justru aku berusaha slalu menjaga perasaanmu bagaimana pun caranya
Mungkin memang kau belum menyadarinya
Atau memang kau tak menyadari arti hadirku disisimu selama ini ??
Itu semua hanya kamu yang mampu menjawab
Aku sendiri, sampai sekarang pun masih tak mampu membaca yang kau pikirkan
Tak apalah..
Mungkin ini memang jalanku untuk belajar mengerti seseorang yang aku sayang
Aku tak menyesal sudah menyayangimu
Bahkan amat sangat menyayangimu
Yang aku sesalkan hanya, aku tak pernah bisa membahagiakanmu..
Aku minta maaf atas kebodohanku ini, aku tak berguna untukmu
Dan hanya menjadi beban pikiranmu...

Lie_

0 komentar:

Posting Komentar