Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Kamis, 18 Agustus 2011

Resume tanggal 18 OKK 2011

Hari ini OKK 2011 resmi di mulai. Acara ini dibuka Oleh Ketua STIKOM Surabaya. Peresmian ditandai dengan pelepasan balon dan burung dara yang melambangkan kedamaian. Setelah upacara selesai keamanan mengambil tindakan bagi Maba yang melanggar kedisiplinan, baik terlambat maupun atribut yang kurang. Banyak sekali siswa yang melakukan pelanggaran pada hari ini. hampir separuh dari semua peserta melakukan pelanggaran masing-masing.
Begitu juga dengan saya yang kurang dalam membawa beberapa kelengkapan OKK.
Mereka yang melakukan pelanggaran dijajar di depan peserta yang lain. Karena terlalu lama berdiri, akhirnya lagi-lagi saya jatuh lemas dan di bawa di ruang kesehatan. Akhirnya saya tidak mengikuti salah satu kegiatan lagi. Setelah pulih saya kembali untuk melanjutkan kegiatan bersama kelompok saya. Kami melakukaan diskusi UPT bersama KS kami Kak Pidesia.
Setelah melakukan diskusi kami melanjutkan materi perwalian oleh Bpk. Julian Lentara. Kemudian kami kembali ke Arena Prestasi dan masih menerima sanksi dari para OC. Pukul 5 lewat kami pulang..

0 komentar:

Posting Komentar