Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Senin, 15 Agustus 2011

Sumber dari Sang Ahli

SEBETULNYA APA SIH YANG KITA INGINKAN ?

Dalam suatu survey yang melibatkan lebih dari 15 ribu cewek dan cowok umur 17 – 60 tahun, terungkap apa yang cewek inginkan dari partner longtermnya dan apa yang cowok pikir cewek inginkan.

Yang cewek inginkan dari cowok :
1 Kepribadian
2 Humor
3 Sensitivitas
4 Kepandaian
5 Bodi yang bagus

Yang cowok pikir cewek inginkan :
1 Kepribadian
2 Bodi yang bagus
3 Humor
4 Sensitivitas
5 Wajah yang tampan

Studi ini menunjukkan bahwa cowok sebenernya cukup mengerti apa yang cewek-cewek inginkan. Sekarang kita lihat apa yang cowok inginkan dan apa yang cewek pikir cowok inginkan.


Yang cowok inginkan dari cewek :
1 Kepribadian
2 Wajah yang cantik
3 Kepandaian
4 Humor
5 Bodi yang bagus

Yang cewek pikir cowok inginkan :
1 Wajah yang cantik
2 Bodi yang bagus
3 Dada yang besar
4 Pantat yang ok
5 Kepribadian

Ternyata cewek kurang tahu kriteria yang cowok-cowok inginkan sebagai partner hidupnya. Cewek membuat asumsi berdasarkan tingkah laku yang mereka lihat atau dengar tentang cowok, yaitu cowok yang matanya terbelalak dan mulutnya terbuka kalau melihat bodi cewek.

Jadi bisa disimpulkan kalo cowok dan cewek itu memang makhluk paling unik yang Tuhan ciptakan, dan butuh pengertian dari kedua pihak supaya komunikasi dan hubungan cintanya bisa langgeng.Ada beberapa tips khusus nih.

BUAT PARA COWOK

a. AJAK MAKAN
Sejak jaman purbakala cowok sudah bertindak sebagai pencari makan, maka sewajarnyalah membawa cewek pergi makan bisa membangkitkan perasaan cewek. Mengajak cewek makan malam adalah peristiwa penting untuk cewek, walaupun dia sebenarnya nggak laper atau belaga nggak laper (kan lagi diet! ), karena penyediaan makanan
menunjukkan perhatiancowok terhadap kesejahteraan dan kelangsungan hidupnya.

b. BAWALAH BUNGA
Kebanyakan cowok tidak mengerti kekuatan dari seikat bunga segar. Mereka pikir, "Ngapain ngeluarin uang untuk sesuatu yang bakal mati dan dibuang dalam beberapa hari ?" Lebih logis buat cowok untuk memberikan pohon dalam pot karena, dengan perhatian dan perawatan, pohon akan hidup - bahkan bisa dapet untung lagi ! Seperti jualan mangga, duren, dsb. Tapi, cewek tidak melihatnya seperti ini – dia
pengen seikat bunga segar sebagai tanda bahwa si cowok punya perhatian untuknya. Setelah beberapa hari, memang bunganya akan mati dan dibuang, tapi ini memberikan kesempatan untuk si cowok membeli seikat lagi dan memberikan perhatian lagi ke ceweknya.

c. BAHASA TIDAK LANGSUNG
Indirect speech adalah bagian dari cewek dan untuk membangun hubungan dengan cewek, cowok perlu mendengarkan dengan efektif, sambil mengeluarkan 'bunyi mendengarkan' seperti "O...,", "Ehm", dan bahasa tubuh yang tepat. Tidak usah memberikan pendapat atau solusi atau kelihatan bingung. Kalau cewek pengen curhat karena punya masalah, teknik yang harus dipakai cowok adalah dengan bertanya, "Kamu mau aku mendengar sebagai cowok atau cewek ?" kalau dia bilang sebagai cewek, dengarkan aja dan beri dukungan moral.Kalau dia bilang sebagai cowok, bolehlah tawarkan beberapa solusi.

1 komentar:

Rully D'Portable mengatakan...

cara kuno untuk menjebak wanita dibawah umur untuk dibohongi iki...

yakinlah sumpah... wes pengalaman ane iki.

Posting Komentar