Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Jumat, 19 Agustus 2011

Resume Tanggal 19 Agustus 2011

Hari ini hari kedua dalam OKK 2011. Banyak hal menarik dalam kegiatan hari ini. Walaupun saya harus menerima hukuman karena kelengkapan kami ada yang kurang. Seperti saya hari ini dan kemarin yang masih belum memakai id card dan beberapa kelengkapan lainnya seperti logo kelompok pada topi. Tapi saya ikhlas menerima hukuman yang di berikan panitia. Karena saya tidak melakukan tugas dengan baik. 77 kata/kalimat serta datang jam 04.30 adalah hukuman yang harus saya kerjakan.
Karena lagi-lagi masalah kesehatan, saya tidak bisa mengikuti kegiatan pertama yaitu membuat mading. Ketika melihat hasil mading anak-anak, saya sebagai Maba sendiri kagum melihat kreatifitas teman -teman. Menyesal karena tidak ikut berpartisipasi dalam pembuatan mading tersebut, sehingga tidak ikut menuangkan ide dan kemampuan. Setelah pembuatan mading, kami diberi kesempatan untuk mendiskusikan masalah pentas seni yang di adakan di akhir OKK. Bersama kelompok lain kami mendiskusikan apa yang akan kami tampilkan.
Setelah berdiskusi tentang pentas seni, acara dilanjutkan yaitu kesiatan rohani agama masing-masing. Perempuan beragama Islam berada di ruang serba guna. Di situ anak2 juga memanfaatkan untuk saling bertukar identitas.
Kemudian kami kembali ke gedung Arena Prestasi. Kami diberi kesempatan untuk mencari identitas teman2 sebanyak-banyaknya yang saat itu di deadline minimal 30 anak.
Setelah istirahat selesai, acara di lanjutkan yaitu perkenalan kakak tingkatan prodi masing2. Ternyata ketua perkumpulan prodi Sistem Informasi STIKOM Surabaya adalah ketua pelaksana OKK 2011. Mereka melakukan perkenalan satu persatu. Kemudian kami melakukan sharing2 tentang prodi Sistem Informasi.
Kami juga di beri tau bahwa selain OKK kampus, ada pula OKK prodi yang tetap di dampingi KS masing2.
Dilanjutkan setelah itu kami antara Maba dan para OC melakukan sharing terbuka untuk saling berintrospeksi diri.
Setelah melakukan sharing2 dan di beri tugas harian baru, kami pulang. Sebelum pulang kami melakukan diskusi sebentar dengan kakak KS kami.
Over All, kegiatan OKK menarik dan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar